Satu atau dua minggu sebelum kita bepergian keluar negeri, saya benar-benar menghasilkan sebuah daftar kemasan produk cek dan mati melihat bahwa mereka bergerak dalam perjalanan saya tas baru. Selain itu ke daftar kemasan, saya juga memiliki daftar peralatan elektronik pelanggan saya.

Dengan semua tehnologi gadget dan lainnya, kawat dan kabel, saya perlu daftar untuk menghasilkan yakin bahwa saya telah apa-apa. Ini biasanya tidak menyenangkan untuk mendapatkan ada dalam sebuah bangsa internasional dan tidak benar-benar menjadi mampu membuat penggunaan komputer laptop Anda atau camcorder.

Pertama dan paling penting, memeriksa laptop saya. Saya ingin memastikan bahwa saya memiliki apa-apa. Oleh karena itu, saya periksa untuk memastikan bahwa saya memiliki sumber daya-Ku dan baterai listrik ekstra. Saya juga memiliki gadget USB yang berubah satu slot ke empat. Saya memilih untuk menggunakan mouse, oleh karena itu aku pack yang baik. Aku membawa kawat LAN di sebelah kanan kasus sekarang tidak ada di resort dapat diperoleh nirkabel.

Saat ini kami mempunyai kuasa lepaskan yang akan menerima 3-garpu melekat listrik. Hal ini dapat menjadi sebuah total harus sebagai 3 garpu-pasang tidak akan benar-benar berfungsi dalam banyak Thailand pengecer listrik.

Hal berikut yang saya lakukan adalah pasti mengisi daya baterai kamera saya. Saya ingin mempertimbangkan foto-foto segenap liburan ke terdiri dari meninggalkan terminal bandara, layover dan penampilan. Saya juga memastikan bahwa saya memiliki kartu ruang memori-Ku dan ekstra-Ku. Saya juga memiliki gadget USB untuk ruang memori-Ku karena saya dapat kartu mentransfer foto ke komputer laptop saya. Saya cek ruang memori kartu dan menghapus atau mentransfer foto apa pun pada kartu. Saya ingin memulai liburan-Ku dengan jelas ruang memori kartu kredit.

Kami memiliki sebuah Tri-band, sel GSM telepon yang berfungsi di Thailand dengan kartu SIM masyarakat. Oleh karena itu, Saya pastikan bahwa baterai listrik dan back-up di kedua bakal oleh karena itu yang saya dapat menggunakan telepon sel Thai saya secepat aku strike lantai di Bangkok.

Selanjutnya, kita memeriksa Dvd ringan dan Blu-ray peserta. Saya pastikan bahwa saya memiliki kabel daya-Ku dan kebisingan saya juga jacks untuk televisi untuk Dvd dan Blu-ray koneksi. Saya mengisi daya baterai listrik dan pastikan bahwa saya memiliki sedikit kontrol jarak-jauh dan kontrol yang biasanya baterai listrik yang berfungsi.

Kemasan naik hampir semua kabel pengisi daya dan kabel di atas sangat terbaik dari perjalanan saya kopor ditujukan untuk membuat mudah mendapatkan ketika kita muncul.

Kami juga memiliki beberapa peralatan elektronik pelanggan kecil. Saya memiliki earphone mengurangi yang aku audio pack dalam membawa-pada-Ku. Tidak ada peralatan elektronik pelanggan yang sebenarnya, tetapi saya melakukan pastikan bahwa saya memiliki 4 baterai AAA. Metode yang saya miliki 2 untuk membuat penggunaan dan 2 ekstra.

Melihat produk digital anda sebelum anda melanjutkan, hampir semua dari pengisian daya baterai listrik anda, dan kemasan hampir semua kabel dan kabel, akan membuat liburan anda melanjutkan bersih secara digital.

